PELANTIKAN

ANGGOTA TIM PENGGERAK PKK DESA

DAN RAPAT KONSULTASI TIM PENGGERAK PKK DESA KARANGCEGAK

KECAMATAN KUTASARI KABUPATEN PURBALINGGA.

 

Karangcegak_ Senin tanggal 08 April 2019 Anggota Tim Penggerak PKK Desa Karangcegak Kecamatan Kutasari secara resmi dilantik oleh Beliau Bp. Kepala Desa Karangcegak, Bp. Eko Rastono yang sekaligus menjadi Pembina TP. PKK Desa Karangcegak. Hadir dalam acara tersebut adalah TP. PKK Kecamatan Kutasari yaitu Ny. Sutrisno beserta anggota lainnya, dalam sambutannya beliau menyampaikan supaya TP.PKK  harus semangat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan guna menunjang pembangunan di Desa Karangcegak, beliau juga menyampaikan seluruh warga masyarakat Desa Karangcegak dengan adanya musim penghujan harus lebih berhati-hati dalam menjaga kebersihan lingkungannya, terutama dari jentik-jentik nyamuk yang sangat berbahaya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Desa Karangcegak di sela sela sambutannya, setiap warga untuk bisa menjaga kebersihan lingkungan sendiri-sendiri, kalau bukan kita siapa lagi. Desa Karangcegak akan maju, bersih dan rapi adalah tanggung jawab mutlak setiap warga desa Karangcegak, bukan tanggung jawab yang lain.

Pada acara Pelantikan tersebut dilantik Kepengurusan dari mulai Kelompok Kerja atau Pokja 1 sampai dengan Pokja 4.

Pokja 1 membidangi kegotongroyongan, penyuluhan dan pengembangan SDM

Pokja 2 membidangi Pendidikan dan Keterampilan

Pokja 4 Membidangi masalah sandang, pangan dan papan, sedangkan

Pokja 4 membidangi masalah kesehatan

Setelah acara pelantikan selesai dilanjutkan dengan rapat Konsultasi TP. PKK Desa Karangcegak, dan disitu dipaparkan kegiatan dan program kerja dari masing-masing Pokja kepada seluruh yang hadir, mudah-mudahan dengan dilantiknya Pengurus TP. PKK Desa Karangcegak bisa membawa dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi, dari yang sudah maju menjadi lebih maju lagi dalam setiap kegiatan pembangunan, baik pembangunan fisik maupun pembangunan mental spiritual bagi warga desa karangcegak.(by_admin 2019)