Karangcegak_Sabtu tanggal 23 Maret 2019 adalah hari yang sangat ditunggu tunggu terutama oleh Kepala Desa Terpilih Desa Karangcegak, Bp. EKO RASTONO yang telah di lantik dan di ambil sumpah jabatan oleh PLT BUPATI Purbalingga pada tanggal 13 Maret 2019 di Alun-Alun Purbalingga.

Pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2019 Desa Karangcegak baru bisa melaksanakan serah terima jabatan dari Penjabat Kepala Desa Bapak Heri Munto, SH ke Kepala Desa Terpilih Bp. Eko Rastono.

Beliau Bapak Heri Munto adalah sebagai Kasi Pemerintahan di Kecamatan Kutasari, yang di beri tugas untuk menjadi Penjabat Kepala Desa dari bulan September 2018 sampai dengan bulan Maret 2019, yang sebelumnya Jabatan Kepala Desa Karangcegak di pegang oleh Beliau Bp. Harsono, S.Sos yang bertugas / menjabat  periode  tahun 2012 –  2018.

Seluruh warga masyarakat Desa Karangcegak sangat mengapresiasi kepada Beliau-Beliau Bapak / Ibu Kepala Desa yang terdahulu yang telah mengabdikan diri untuk kemajuan Desa Karangcegak, seperti yang disampaikan oleh Kepala Desa terpilih Bp. Eko Rastono. Apresiasi dan penghargaan yang besar disampaikan kepada seluruh Tim Pelaksana dan warga masyarakat Desa Karangcegak yang telah melaksanakan pesta demokrasi berjalan dengan aman dan damai tidak ada hal-hal yang bersifat provokatif.

Pada acara tersebut dihadiri oleh semua Ketua RT dan RW serta Kelembagaan yang ada di Desa Karangcegak serta dihadiri pula oleh  Forkompimcam Kutasari. (admindes_Maret 2019)